Kamis, 07 Juli 2011

WM

Ternyata menjadi working mom (WM) itu sungguh sulit bagiku,krn waktuku utk aby spertinya lbh sdikit ketimbang aku berkerja dikantor....
bayangin aja pagi2 aku udh hrs siap2 jalan ke kantor dan itupun aq sring terlambat lho kekantornya demi melihat aktivitas aby dipagi hari....dan pulang kerja dimalam hr,aku ga bs tenggo krn menunggu suamiku jemput aku dlu,sktr jam7 mlm br dijemput...-___-;
so...smpe rmh jam8 dan main sm aby dan makan mlm juga solat isya...tau2 udh jam 9mlm aja,,,stlh itu br deh aktivitas tempat tidur (karena aby tidur sm kami) jd ber3 main dikasur trus kelonin aby sampe bobo...well stp hari begitu trus dan aq ngerasa ga bs kyk gini caranya,kasian anakku nanti mgkn kl skrg dia msh baby blm ngerti apa2,tp kl beberapa thn kmudian aby sdh besar dan sekolah,pasti dia butuh "teman" bermain disiang hari,"teman" bercerita,"teman" utk bertanya....dll
jadi smg ini keputusan yg terbaik yg Insya Allah kel ku termasuk suamiku mendukung keputusanku utk resign dr kantor...:)
Insya Allah abis lebaran nanti aku sudah menjadi FTM dehh...;D
aq bs main sepuasnya sm aby....n yg terpenting ngeliat perkembangannya dr hari ke hari yg makin pintar ;)
smg langkahku ini diRidhoi oleh Allah SWT krn jujur aja pasti ada resiko yg siap aku bayar nantinya...huhuhu
tp demi aby,mama lakukan ini smuaaaa.....:*

0 comments:

Posting Komentar