Minggu, 16 Mei 2010

sewa gaun pernikahan


haiiiiiiiiiiii..........

sepertinya aku akan mulai menyewakan gaunku ini,yuppp ini gaun pernikahanku,dibuat oleh perancang muslim ternama yaitu tante Jenny Tjahyawati...kl ada yg tertarik bisa kok hub aku di emailku ini miss.kembang@yahoo.com.

gaun ini milik pribadi dan aku kan ga mgkn utk memakainya lagi...krn gaun ini bnr2 utk pengantin...:)

dan khusus untuk wanita muslimah (yg menggunakan jilbab)...ummm utk harga negotiable kl ingin tahu yah bisa aja hub aku dulu,dijamin masih bagus dan sangat anggun sekali.

sudah tersedia jilbab dan hiasan bunga utk dikepala.

liat aja difoto ini...mgkn msh terlihat sederhana sekali, tp kl sudah dipakai...pasti bikin iri org lain....hihihihi

mau liat foto yg lbh lgkp....ada kok diblog ini...liat aja dibawah2...nahhh itulah foto pengantinku...;)



cheers

6 comments:

Unknown mengatakan...

assalamualaikum
mba,,sepertinya saya tertarik dengan gaun yang mba tawarkkan
kalo boleh tau btrapa harga sewa yang mba tawarkan
mohon confimnya ke email saya
diyaswahyuni@gmail.com
trims

Pustaka Printing mengatakan...

assalamu'alaykum....
mba,,,penawaran untuk sewa gaun masih bisa kan ya??insyaAllah pernikahan saya akan di adakan pada bulan maret,,untuk masalah harga bagaimana mba??
mohon di konfirm ya mba ke lemu_cahayu@yahoo.co.id
makasih _ umai

ooCHaa mengatakan...

sist, please confirm untuk harga sewa gaun ini..
insya allah untuk minggu ke-2 Juni 2012..
mohon informasinya ya sist, ke rakhtyani@yahoo.com

Terima kasih..
oochaa

Sari Kembang mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Sari Kembang mengatakan...

Mba ocha...maap br liat tglnya trnyta udh telat kali ya hehehe

Bagi yg mw sewa gaunnya email aja ke saya ya miss.kembang@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Mba mau sewa gaunnya masih bisa? terima kasih...Ak sebelumnya sudah pernah email tapi belum ada jawaban....mohon infonya dan bisa email ak ke vefarida@yahoo.co.id

Posting Komentar