Senin, 03 Mei 2010

i hate mondayyy...!

kadang suka bingung apa yg diinginkan boss dgn keinginan kita....apa aku idealis???
hmmm salah ga sih kl aku idealis krn aku pnya prinsip...hufftttt

susah jg sih pnya pimpinan yg "keras"..dan aku akuin banyak sekali yg beliau ajarkan untukku.
okeyyy...2x mksd dr tulisan ini adalah kekecewaan aku pd saat lembur kemarin,haaaahhh crtanya sabtu kmrn aku disuruh masuk krn stand by ada project ATM...sbnrnyaaaaa sudah ga minat utk lembur dihari libur (kl dulu jaman2nya jomblo mah ngejar truss lemburannn)tp skrg wkt liburku yah utk kelku dan suamiku tercinta.
dan dikantorpun kmrn aku dah malas2an berkerja!!!
tapi mslhpun datang...inilah disaat2 utk memilih apakah action or menunggu ketidakjelasan,,,dan secara pribadi aku lebih senaang utk cepat action dlm situasi apapun, aku paling sebel yg namanya menungguuuuuu!!!
namun,secara struktur organisasi aku masih sbg staff biasa...(okeyyy i'm just an ordinary people...i don't know which way to go),jd aku mengharapkan atasankulah yg decision maker...dan itu tdk terjadi sampai titik sabarku habis,aku bosen nunggu dikantor dan aku pgn cepet2 pulang.
dan beberapa menit kmudian atasannya atasanku (baca: pindiv aku) menghubungi aku,dan meminta aku action segera!!!
disatu sisi,ini adalah keinginanku biar aku cpt pulang...tp disisi lain apakah aku melakukan hal yg benar???dan akhirnya aku actionlahhh....tapiiiiiiiiiiiii trnytaaaaaaaaaaaaa...bossku(aku sdh menduga) kl aku pasti disalahin.
dan dia marah dehhhhhhhh....hmmmmm oh noooooo....:(
dan skrg apa yg kudapat....i hate monday!!!
aku di"keramasin" more less 30minutes...hahahaha gmn yahh mau dinikmatin dimarahnnya tp tetep aja aku manusia biasa, jd msh pnya perasaan...aku bete,jenuh...makin bosennnn sama yg namanya Bank M***...need something new job and i feel so bored with this suck environment!!!

uneg2ku yg dr kmrn mau aku ungkapin adalah:
gak care sama anak buah...dan gak ada keseimbangan antara apa yg dikasih oleh karyawan dan apa yg harus didapat oleh karyawan.
so if u don't care with me, i will be do like that...i don't care anymore with this office!

3 comments:

Marissa Fauzia mengatakan...

huhuu sabar yaa :(
apa dah pernah coba2 pindah? ;) ke M***** mungkin? ato M****** S******?
ahahaha malah bingung nebak2 kata apakah itu? :D

Sari Kembang mengatakan...

hahaha...aku tau kok,,,sbnrnya dah prnh ngelamar ke BMS, tp blm ada panggilan tuch...:(

emg sih 2thn tuh dah ckp bosan disatu lingkungan yg gtu2 aja...doakan aku yahh mba mer...smg dpt kerjaan yg br lg...;)

Unknown mengatakan...

bank M*** ....nampaknya sudah tdk asing lagi untuk hal2 demikian di luar nampaknya bagus sekali.. banyak groupnya keuntungannya besar tiap tahun.... hanya untuk level pinbag keatas kalo staff jangan di harapkan mendapatkan ketenangan kerja hanya buat jadi kambing hitam aja....

Posting Komentar