Sabtu, 15 Mei 2010

20 july 2009 -



ini adalah foto2 perjalananku dengan ankuw...dari kami masih pacaran (pacaran yg jarak jauh jkt-bandung, ktemunya 2minggu sekali),proses lamaran,dan akhirnya melangsungkan pernikahan dan honeymoon ke sin...dan akhirnya sampai saat ini menjadi pasangan yg bahagia...amiiinnn
aku bersyukur dgn yg Allah kasih ke aku, krn hanya 7bln dr kt kenal lgsg menikah...sungguh waktu yg singkat bukan utk menjalin cinta kami,namun seperti sdh kenal lama dgnnya,bgtupun yg ia rasakan...Allah sangat adil utk kebahagiaan umatnya...:)
krn sebelum2nya kami berdua melewati proses yg cukup sulit tuk mendapatkan kebahagiaan, dan Allah mendengarkan doa2 kami sampai akhirnya kami dipertemukan dan menikah,ungkapa banyak org itu benar adanya..."kalau jodoh gak akan kemana"...aku pertahankan kalimat ini disaat2 aku sendiri,,dan aku ikhlas menjalani hari2ku dimasa2 single wkt itu.
dan hasilnya...sekarang inilah yg sedang aku nikmati bersama suamiku tercinta.
semoga aku dan mikuw bisa selamanya sampai akhir hayat kami...karena kami saling mengasihi satu sama lain...;)
doa2 kami berdua tidak akan putus selama kami bisa bernafas...terima kasih ya Allah...^^

0 comments:

Posting Komentar