Selasa, 04 Mei 2010

mikuwikuw

akitivitasku dipagi hari mulai saat ini adalah...membuat sarapan untukku,suamiku and papaku.
dan setelah itu aku mandi...dan menyiapkan baju untuk suamiku tercinta :D
senangnyaaaa....ga berasa aku dah jd seorg isteri...kyknya baru kmrn masih manja2an sm papa..stp pagi dibangunin buat subuh,skrg malah suamiku yg bangunin....hihihihi ketauan dehh...tp kadang aku jg bgn duluan kok...;p

hal2 kecil yg sperti inilah yg aku harapkan dr dulu...ada org yg slalu ada disebelahku stp saat.
skrg stp pergi kekantor bareng,aku diantar jemput...sampe mkn malam jg bareng...smua aktivitasku bareng trus sm suami...dan aku bahagiaa sekali...dan hal ini yg ga bs terbayar rasanya ^^
skrg solat pun slalu berjamaah kl dirumah...setiap salam akhir disolat kt cium tangan dan ankuw cium keningku...ohhh co cwiiitttt ;)
Alhamdulilah ya Allah apapun rasa capek seharian itu kl dah dirmh brg suami n ngobrolin apa aja yg terjadi hr ini,rasanya lega sekaliiii...beban itupun hilang.
ada sih berapa kali(mgkn sring jg) kt berantem gt...tp tetep ga mengurangi rasa sayangku padanya...malah tmbh sayang ma bubleeekuuu....:)
soulmate adalah separuh jiwa kita...dan itu benar sekali karena ktika soulmate kt ada mslh,kt pun ikut gak tenang dan sibuk ngurusin jg...semua kt hadapi bersama.
love u mikuuuwww....u r the best one man in my life:D
smg impian kt akan menjadi kenyataan...keluarga yg penuh cinta dan memiliki anak2 yg saleh and shaleha.
amiiiinnnnnnnnnn

0 comments:

Posting Komentar