main
|
sidebar
mikuwikuw story's
Alhamdulillah for everything in my life
Feedjit
Feedjit Live Blog Stats
it's me sari
Sari Kembang
Jakarta, Indonesia
Lihat profil lengkapku
Postinganku
►
2018
(2)
►
Maret
(2)
►
2017
(3)
►
Desember
(3)
►
2014
(6)
►
April
(6)
►
2013
(47)
►
November
(3)
►
Oktober
(1)
►
September
(2)
►
Agustus
(3)
►
Juli
(1)
►
Juni
(4)
►
Mei
(4)
►
April
(3)
►
Maret
(3)
►
Februari
(15)
►
Januari
(8)
►
2012
(47)
►
Desember
(5)
►
November
(6)
►
Oktober
(3)
►
September
(8)
►
Agustus
(4)
►
Mei
(5)
►
April
(4)
►
Maret
(2)
►
Februari
(7)
►
Januari
(3)
►
2011
(28)
►
Desember
(4)
►
November
(3)
►
Oktober
(3)
►
September
(1)
►
Agustus
(2)
►
Juli
(4)
►
April
(1)
►
Maret
(3)
►
Februari
(3)
►
Januari
(4)
▼
2010
(45)
►
Desember
(3)
►
November
(3)
►
Oktober
(3)
►
September
(1)
►
Agustus
(3)
►
Juli
(1)
►
Juni
(1)
▼
Mei
(9)
Michael Buble & Fiorello - For Once In My Life (Li...
my mom buzdayyy
sewa gaun pernikahan
20 july 2009 -
make up session
tak pernah setengah hati
mikuwikuw
i hate mondayyy...!
ngantorrrrrrr trussss
►
April
(2)
►
Maret
(10)
►
Februari
(9)
maulana's family
andri maulana siti sari kembang muhammad habibie raffa maulana
me?
Ingin selalu bersyukur dan menjadi wanita yang sabar, ikhlas dan bijaksana
Sabtu, 08 Mei 2010
make up session
Posted by Sari Kembang at
11.26
by: Roemah Manten (Mba Rieke)
0 comments:
Posting Komentar
Posting Lebih Baru
Posting Lama
Beranda
Subscribe to:
Posting Komentar (Atom)
Entri Populer
Bulgogi
Udah ada yang pernah nyoba bulgogi??? kalau yang demam korea mah pasti pernah nyoba yaa....suamiku suka sekaliii daging bakar ala korea ini...
welcome 2013
yapppp baru sempet dihari ke22 untuk posting resolusi 2013 hihi sebelumnya kita berdoa dulu yuk.... Doa Awal Tahun Bismillaahir-rahmaanir-ra...
Kentang bulgari
Resep ini turunan dr alm mamaku, jd inget wkt hamil sempet ngidam makan kentang bulgari ini dan akhirnya kesampean krn sodaraku yg buatin n ...
sistaaaa.....
Dlu jaman aq msh kecil suka blg ke mamaku kl aq pgn bgt pnya adik cewe (aq anak bungsu dr 2 bersaudara,kakakku cowo) trus jwbn mama "m...
My wishlist :D
yuhuuuu...inilah brg2 yg lg aq incer...:D boleh donk punya keinginan walaupun ga tau apa kebeli ato ngga,kebeli skrg ato nti taun dpn ;p y...
aby 20bulan
sebentar lagiiii tepatnya 4bulan lg aby 2tahun...makin besar, makin pinter n makin keliatan watak n tingkah laku tetapnya :D aby diusia 20b...
Truffle Biskuit
Siang ini buat cemilan aby yang aga beda yaitu truffle biskuit, aku sendiri baru nyoba buat nihh...dan seperti biasa hasil ngintip blognya m...
my wishlist (againnn...) ;p
setahun yang lalu aku buat postingan ini ,dan sekarang pengen buat lg jadinya...yayy my wishlist yang sekarang apa aja sihh, soalnya yang k...
vacation bandung family :D
duileeee ini postingan ga selese2 udah sebulan padahal hahaha jd ga napsu lg mau ceritanya -__-; *khilangan momentum wkwk yaudah diliat2 ...
22month 2week - Aby sakit
Setelah berbulan2 ga pernah sakit, minggu kemarin aby tiba2 aja muntah dan pupnya mencri...itu berlangsung 3hari berturut2, jadi tuh ceritan...
our beloved son
member of
The Urban Mama
Label
1st wed anniversary
(1)
2017
(1)
2nd pregnancy
(9)
ayahbunda
(1)
baby3
(1)
Babytwo
(9)
baking
(26)
bandung
(1)
beetoon ols
(3)
birthdaycake
(1)
book
(1)
cemilan
(13)
cooking
(1)
detailscan
(1)
dreams
(1)
dufan
(1)
family
(9)
friends
(1)
gift
(1)
habibie
(42)
habsyi
(3)
hayrazita
(3)
hijab
(1)
hijabstyle
(1)
hobby
(1)
IRT
(7)
it's miiiii
(48)
juicing
(1)
kitkatcake
(1)
kl difoto kno
(1)
kuetradisional
(2)
love...love...and love
(2)
makeup
(1)
mikuwikuw
(9)
mothersoftwo
(1)
mpasi
(2)
my business
(5)
my food
(6)
my journey
(36)
my office
(3)
my pregnancy
(25)
my sooonnnggg...;)
(1)
myfavorite
(12)
mykitchen
(3)
parenting
(1)
parents
(3)
photo
(6)
puding
(3)
Random
(2)
resepku
(11)
review
(6)
rsia tambak
(2)
seminar
(1)
sewa gaun
(2)
trial school
(1)
tripleH
(1)
TSI
(1)
tutorial
(1)
weaningwithlove
(2)
weddinnggkuuu
(10)
wishlist
(5)
^^mikuwikuw^^
0 comments:
Posting Komentar