Jumat, 25 Januari 2013

blog favorit

Setelah nyobain resep2nya diblog mba hesti (blog favorit sayahhh) akhirnya menemukan lagi blog yang berisi resep2 menarik dan foto2nya terlihat menggiurkannn (aku itu org visual jd kl liat apa2 seneng yg banyak gambar apalagi gambarnya menarikkk)....blog ini bernamakan http://www.justtryandtaste.com/ yang punya namannya mba endang (salam kenal mba endang :D), aku udah ubek2 resep2nya dan 1 hal yang buatku tertarik dari blog ini, yaitu dikasih step by step nya lewat foto2 dan lengkaapppp bgt!!! trus resepnya buanyaaakk bgt, termasuk ada masakan jepang segalaaa....huhuhu mauuu nyoba yg ini pastinya!!!
ih kebayang mba endang ini rajin beneell yaaakkk...tiap baking pasti sebelahnya kamera ;p
sejujurnya aku blum pernah coba resep2nya, dikarenakan dari kemaren semangat baking lg menurun jd yang dibuat dr resep lama aja,,,tapi pasti bakalll aku cobain resep2 diblog ini tentunyaaaa...apalagi udah ngincer resep pie dan rotinya yummyyyy enyakk sepertinyaa, yuk pada mampir jg keblognya mba endang ini ;)

Ps: sebenernya jd terinspirasi pengen punya blog khusus kumpulan2 resep baking yang udah aku coba hmmm *thinking*

2 comments:

Marissa Fauzia mengatakan...

ga suah bikin blog baruu,,pake page ajah :D
kaya projects ku kumasukin page ajah, hoream kalo blog banyak2 mah :D

eh tapi terserah sih :p

Sari Kembang mengatakan...

oiyaa yaaa...ntar ajarin caranyaaa #gaptek ;p

Posting Komentar