Jumat, 01 Februari 2013

Mengenangmu...


01 Februaru 2010, 3tahun yang lalu dihari ini aa pergi selama2nya meninggalkan dunia, meninggalkan kami semua yang masih ingin bersamanya...kepergiannya yang mendadak sungguh membuat kami semua (khusunya aku sama papa) shock, namun itulah takdir Allah yang ga bisa dihindari lagi....jam 4.30 pagi sebelum solat subuh bersama papa tiba2 saja aa pingsan disajadahnya, dan ketika papa membanguniku lalu akupun bingung harus melakukan apa saat itu, aku manggil2 nama aa namun aa diam saja seperti orang lg pingsan (yaa masih dalam keadaan pingsan) namun bebeapa menit kemudian aku sempat memanggil sodara2ku yang tinggal diseberang rumahku untuk membantu bawa aa ke RS saat itu, dannn pada saat itu aku melihat aa yang saat itu posisi tiduran dilantai seperti susah mengambil nafas (ada 3x seperti ini) dan setelah itu dia diam saja. aku sama papa sempet mengiringi dengan berbagai macam dzikir, syahadat maupun salawat walaupun belum terpikir apa2.
Masih berpikir optimis dan ga terpikir kalau saat itu aa udah ga ada :( kami bawa lgsg keRS terdekat dengan mobil dan setibanya di UGD RS Carolus ada dokter lgsg memeriksa namun sang dokter baru saja menaruh alatnya didadanya aa dan lgsg bilang " pak ini sudah gak ada" => bagaikan petir yang menyambar aku saat itu dan pastinya papa terpukul sekali saat itu, dan aku sempat ga percaya dan blg kedokter kalau "bisa diperiksa lg ga dok?pakai alat setrum itu mgkn bisa" (aku ga tau nama alatnya), namun dokter itu menyampaikan kalau aa sudah ga ada sekitar 5menit yanglalu jd kalaupun pakai alat pemicu jantung tetep saja tidak bisa :((
Hari itu berubah menjadi hari duka, aku dan papa ga henti2nya menangis karena ga percaya kalau kakakku yang aku miliki satu2nya pergi selama2nya dari kami...kami yang hanya tinggal dirmh bertiga lalu tanpa aa jadi berdua saja, betapa sepinya rumah....:(
butuh waktu untuk menerima kenyataan ini, karena kepergian alm yang begitu mendadak dari kami, kami ga menyangka karena aa sebelumnya sehat2 saja dan tidak ada masalah apapun itu, yaa memang Allah lebih sayang aa makanya Allah mengambilnya cepat dari kami. waktu demi waktu akupun mengikhlaskan kepergiannya, berat memang karena ditambah lagi 40hr kemudian aku akan melangsungkan pernikahanku, dan aku ga menyangka dihari spesialku aa ga bisa menemaniku :(( namun aku semakin mengerti bahwa "TAKDIR ALLAH GA ADA YANG TIDAK BAIK". ini aku ingat selalu agar aku bisa ikhlas ditinggal oleh orang yang aku sayang.

Dan sekarang aku kangeenn sekali sosok aa, seorang kakak yang bisa melindungi adiknya (dulu wkt kecil kalau aku mau nyebrang jalan pasti digandeng tangannya), kakak yang bs jd tmpt curhat (dia pendengar yang baik), kakak yang humoris (yapp dia itu lucu dan kadang kita suka maen ceng2an ;p), kakak yang peduli (aa itu orang yang sangat "ringan tangan " untuk membantu orang lain apalagi keluarga sendiri), aa ga pelit (malah cenderung royal karena seneng jajan apalagi jajan makanan :") dan masih bnyk lagi kebaikan alm yang patut dijadikan pelajaran....:) dan andai kau ada disini, pasti jadi teman dekat aby karena aa seneng sekali sama anak kecil, dia itu orang yang penuh kasih sayang dan supel sekali, gampang bergaulnya dan gampang beradaptasi (ga heran waktu hari meninggalnya banyaaakk sekaliii tamu(teman2 alm) yang datang dan mendoakan kepergian alm ini...sungguh Luar Biasa).
Semoga aa disana sudah tenang dan bahagia bersama mama yahh...;")
dan pasti disuatu hari kita akan bertemu dan berkumpul kembali...*mewek
kalimat yang jarang sekali aku sampaikan ketika aa masih ada kalau "aku sayang aa dan merasa bangga sebagai adikmu karena kau yang selalu melindungiku selama ini, makasih yaa aa sayaaannnggg" 

setiap anak kecil selalu disayang2 dan digendong trus

bareng temen2 pranala

yupp kita selalu bersama sama :")

waktu ikutan training GETREAL th2006

selalu memberikan kehangatan

and i miss his smile

diperistirahatan terakhir besama mamaku tersayang

0 comments:

Posting Komentar