Sabtu, 23 Februari 2013

Sewa Gaun Pengantin Muslimah

Dulu aku pernah posting tentang ini diblogku, dan responnya lumayan banyak juga lho....yuppp gaun pengantinku memang diniatkan untuk disewakan kepada calon2 pengantin khusus yang muslimah, kenapa khusus muslimah? karena berupa gamis panjang plus udah dapet hijabnya, tapiii sebenarnya ga hrs jg yang berjilbab yaa karena sempet juga ada calon penyewa, dia ga pake jilbab tapi mau pas akad nikahnya pake gamis...hehehe udah cucokk eh sayang sekali batal pernikahannya hiksss so sad to hear that!!!:(

Nahh sampai sekarang memang belum ada yang berjodoh untuk menyewa gaunku ini, biasanya karena masalah size dan lokasi, iyaaa aku cuma menyewakan daerah JAKARTA sajaa...selebihnya aku ga mau kl tempat lain, kalaupun dibandung pengennya sih deket2 sekitaran dago saja :p *banyak syarat yak hehe
sejujurnya aku seneng banget sama gaun pernikahanku ini dan sangat bersyukur karena opaku yang hadiahin pas saat mau acara pernikahanku...ga kebayang bisa pake baju sebagus dan seelegant ini ;) thanks to opa saka yang memberikan kado special ini juga tante Jeny Tjahyawati yang mendesign+menjahitnya :D
(silahkan cek diwebnya, beliau salah 1 designer muslimah terkenal juga lho) ;)

foto detail gaunnya disini yahh...dan ini beberapa foto sewaktu acara pernikahanku dan kalau mau liat versi lengkapnya difb ku ini yach...:)

Kain tulenya ga termasuk yaa, ini dipinjemin sama rias pengantinnya :D

sewa gaunnya sudah termasuk jilbab bunga2 putih itu

tampak seluruh badan

warnanya broken white 

berminat untuk menyewa?
Silahkan email saya di miss.kembang@yahoo.com ATAU sarikembang24@gmail.com

tapiiii....................
ada 2 SYARAT yaa sebelum email saya, yaitu:
Untuk diketahui tinggi saya 162cm dan berat badan waktu nikah 55kg (sekarang? udh bs nebak yaa pasti ga sgituuu lg wkwkwk) dan sekali lagi hanya untuk daerah JABODETABEK saja ya....syarat2 yang lain bisa langsung hubungi saya apabila 2 syarat diatas sudah cocok ;)

Terima Kasih
Sari


5 comments:

Mutiara mengatakan...

berapa mba?

Sari Kembang mengatakan...

email ke saya aja ya dear...:)

Sari Kembang mengatakan...

Untuk sementara bisa email saya kesini aja ya....
beetoonshop@tri.blackberry.com atau sms/wa 081286009737 trims

Unknown mengatakan...

mba sari, masih disewakan kah ?
gamisnya cantik... sukaaa

Sari Kembang mengatakan...

Masih mba,silahkan sms ke081286009737 atau email ke sarikembang24@gmail.com

Posting Komentar