Minggu, 24 Februari 2013

Special gifts = My wishlist

microwave "samsung"

Hand Blender "kris"

Pressure Cooker "kirin"

3barang diatas adalah yang aku mauin banget, yang aku tulis juga di wishlist aku (eh microwave malah blm ketulis cm terngiang2 dipikiran aja):p dan semuanya itu sekarang Alhamdulilah aku miliki!!!!
Bukan maksud ria yah atau sok gimanaa gt, Ultah kemarin ga seperti biasanya aja...karena banyak yang kasih kado2 special, special karena semua kado yang dikasih yang aku mauin dan butuhin semuaaaa hihihi
gimana ga hepiii coba....? wishlist yang aku tulis disini ga bermaksud buat minta kado yang karena berdekatan sm ultahku (padahal mah iya ngarep;p) cuma pengen minta dari suami ajaa dan berharap dia baca postingannya (tp ternyata tidak kakaa) ><
but eniweyy makasih buat suamikuu tercinta, bunda mer dan juga mamaa yang udah kasih barang2 yang bermanfaat ini ;') Semuanya kepake dehh karena makin praktis aja pake alat2 ini smua....nanti dibuatin review khusus deh yaa satu per satu, tapi sejauh ini yang paling kepake ya si panci presto itu karena menghemat waktu dan gas cencunyaaa....thanks bunda mer :*

1 comments:

Marissa Fauzia mengatakan...

sama samaaa, nanti post resep yang make presto itu yahhh...mungkin akupun bakalan butuh nanti, hihihih

Posting Komentar