Selasa, 22 Januari 2013

bubye 2012 ...:D

walau sudah berlalu namun aku selalu bersyukur apa yang aku dapat, aku miliki, juga aku alami di tahun 2012 kemarin...(ga berurutan yaak;p)

- Ngerasain jadi IRT 1tahun lebih dan ngerasa enjoy bgt bisa ngelakuin hal2 yang baru
- Punya ART yang alhamdulilah udah 1tahun betah dan semoga betahhh trus ya tin :D
- belajar masak dan baking, semua resep hampir dicobain semua hahaha ada yang berhasil dan ada pula yang gagal, ngumpulin peralatan baking dan koleksi buku2 resep.
- bisa ngurus keluarga (papa,suami dan aby) sendiri...nyiapin makanan buat mereka sarapan sampe makan malam maupun cemilannya *sibuklahpokonya ;p => hal ini ga akan bisa aku lakukan kalau aku msh ngantor
- Alhamdulilah masih berdagang juga, salah 1 kegiatan yang bisa disambi sembari ngurus rumah, dan makin seneng juga dengan kegiatan ini, semoga makin lancar nihh amiinnnn
- 2012 bisa liburan bersama keluarga bandung ke LN pula...ALhamdulilah bangettttt bisa ngerasain ini ;')
- bisa memulai untuk OLAHRAGA....hal yang paling malas untuk dilakukan sebelum2nya, semoga bisa trus dilakuin yah sari *ngomong sendiri
- untuk spiritual Alhamdulilah udah bisa memperbaiki solat yang sering ditunda2 menjadi ontime(even ga setiap saat tp ada perbaikan dari tahun kemarin), ngaji jalan trus dan tahun kemarin khatam 1x...dan semoga bisa sering khatam (ga cm 1x) aminnnn
- Ultah kemarin banyak yang kasih hadiah yang aku lagi pengen bgt...Alhamdulilah begitu banyak rezeki yang diberikan oleh Allah SWT melalui orang2 yang dekat denganku dan tentunya i love them so much :*

Alhamdulilah bisa melewati tahun 2012 dan semoga kedepannya aku masih bisa belajar trus dan menjadi hamba Allah yang lebih baik lagi amin ya rabbal alamin

0 comments:

Posting Komentar