Minggu, 31 Desember 2017

Bye 2017 and welcome 2018


Hadiah dari kakak 24 des kemarin😍

Hari ini adalah hari terakhir di tahun 2017...💗
Apa yang sudah saya raih?
Apa sudah saya syukuri?
Lalu apa saja yang masih saya belum wujudkan?
Sepertinya masih banyak nih...😗 padahal sudah dikasih tambah usia sama Allah, semoga disisa usia ini saya bisa menjadi lebih baik lagi (doa2 detail ga perlu dishare disini ya😁)

Dannn di 2017 ini yang paling saya syukuri adalah dibulan maret kemarin saya melahirkan seorang putri kecil (cerita lahirannya nanti ya😆), Alhamdulilah 😇 anggota keluarga kami bertambah 1, dan hayra sekarang menjadi pelengkap keluarga kami💗

USG masih usia 4weeks kalo gak salah☺

Hayra lahir pada 20maret 2017

Sekarang baby girl sudah 9m Alhamdulilah🤗

Berlimaaaa😆 *fotolebarankemarin


Masih banyak yang Allah kasih ditahun ini (saya ga bs sebutkan 1 per 1) semoga saya bisa selalu bersyukur trus,dan Allah selalu melimpahkan keberkahan ke keluarga kami😇😇😇 Amin Ya Rabbalalamin

Di penghujung tahun ini mari kita bermuhasabah diri agar kita selalu menjadi hambaNYA yang lebih baik lagi 😇😇😇 welcome 2018 (semoga masih bisa istiqomah ngeblog yaaa😂😂😂)
*aminindonk😆


0 comments:

Posting Komentar