Selasa, 06 Desember 2011

aby 8bulan dan demam perdana

Alhamdulilah aby udah 8bulan dan beratnya 9,5kg saja ><
*elus2 tulang punggung yg encok
di usia aby yg ke 8bulan ini dikejutkan dgn demam tinggi perdananya slama 2hr :(
khawatr bgt donk krn wkt pas sunat dlu aja ga pk demam...yaa cm anget aja dlu mah,,,jd skrg lbh panik dan khawatir tkt kenapa2 (kejang dsb), ukur suhu ga beranjak dr 38.9 dan slama 24 jam ga turun2 hikss
udh dibalur bwang merah sm telon,pijit ilu,asi yang banyakkk sampe mamanya pun lemes juga...:((
ahirnya ke dokter sore hr dan ktnya kembung perutnya + ada virus flu (ada radang ditenggorokannya).
diksh tempra tak kunjung turunnn...tp ALhamdulilahnya ga menganggu bobo mlmnya alias sama aja jam tidurnya,yg dikhawatirkan bakalan begadang trnyta nggak...fuhhh alhamdulilah
besok paginya di hr ke3 alhamdulilah ga panas lg (37,5) tp pas ga lama kmudian knp muncul bercak2 merah yaa...???><
sempet sebelumnya aku mandiin krn pupnya bnyk bgt dan kasian kl ga kena air tkt lengket n bau...jd aku mandiin (udh ga demam),aku tkt apa krn aku mandiin yaa??
ahirnya lgsg kebunda ktmu dr tiwi...fuhh trnyta kt dr tiwi aby kena roseola...
semacam virus tp ga spesifik virusnya,jg ga berbahaya...dan tahap si merah2 ini muncul udh msk ke tahap penyembuhan,jd ga perlu khawatir lg dan justru harus di MANDIin...huuhuhuhu aku lgsg legaaa...krn bnyk masukan dr org2 kl anak sakit jgn dimandiin,jd merasa bersalah n tkt kl aby merah2 ini krn abis aku mandiin huhuhu
trrnyta roseola ini malah justru hrs mandiin krn tkt infeksi kulit ceunah mah...:)
dihari ke6 aby berlgsg pulih n kembali ceria sampai skrg udh ilang merah2nya :D

dan dgr crita tmn2 di march mamas...emg usia segini si roseola suka datang hahaha
untung aja gak knp2...:)

Makasih ya Allah...sehatkanlah trus anakku yg lucu n ganteng iniiiii...:*

0 comments:

Posting Komentar