Kamis, 22 Desember 2011

Hari IBU adalah hari KU

Dihari IBU kali ini...kali pertama aku merasakan hari IBU ini krn aku saat ini sudah menjadi IBU....ohhh rasanya begini yahh...menjadi sosok yg sring dibilang tangguh,penuh cinta,penuh perhatian,sosok yang seperti pahlawan namun sepertinya aq msh jauh dr smua hal itu,krn mgkn aku msh br merasakannya beberapa bln ini kali yaa...
Namun gelar IBU ini tak bs dilepas bukan?mana ada bekas ibu or mantan ibu...jd aku bangga akan gelar ini dan aku bersyukur diberikan kesempatan emas ini utk bs mengayomi keluarga kecilku ini...:)
Yupp..mgkn aku blm menjadi wanita yg hebat yg bs ngurus anak bnyk jg suami dgn hiruk pikuk problematika rumah tangga,namun keyakinan ini akan membawaku kearah itu...akan menjadi lebih baik lg tentunya...Situasi kondisi akan merubah perilaku seseorg bukan..dan Insya Allah aku BISA melewatinya bersama Anak2ku kelak...;)

Habibie...mama akan menjadi IBU yg baik n penuh cinta untukmu nak,maafkan mama kl mama blm maksimal yah merawatmu,namun ketulusan hati mama yg sll sayang kepadamu ini tak akan hentinya memberikan yg terbaik buat aby yah nak...*kecupkeningaby

Tak lupa jg aku Ucapkan SELAMAT HARI IBU untuk mamaku yg telah membuatku menjadi IBU saat ini :* really miss u mah
Dan mama mertuaku yg skrg udh sperti mama kandungku dan aku bnyk belajar dr beliau...makasih mam :*

pelukku sebAgai IBU untuk semua IBU didunia ini

Happy mother's day for mommieesss in d world
Subhanallah Jasa2 kalian :)

0 comments:

Posting Komentar