Senin, 09 Januari 2012

2012

Ya ampuun udh mau hari ke 10 br mulai nulis...hiihihi
Udh ada sih di otak dr kmrn2 cm mau nulisnya itu males n kejar2an kl ada wkt luang mending bobo cpt aja deh (kl mlm), kl siang ngerjain si ols ini nihh...jd nya ngeblog pending trusss :s

Betewe mau bilang deh, aq tuh suka ga nyangka aja bs hidup jg sampe thn 2012,soalnya dlu tuh suka kebayang kl 2012 jamannya kyk gimana yaa...sampe ga yaa ke jaman 2012dst,,,eh alhamdulilah tau2 aq jg bs ngerasain hr pertama dithn ini...Alhamdulilah bgt yahhh ;)
Tp emg jaman skrg udh. Beda bgt yaa,dr teknologi yg makin canggih...tp manusianya jg makin pd jahat2, tuh liat aja kriminalitas smkn tinggi...serreeemm ah,,,udh ah knp jd ngomongin kriminal yakkk;p

Aq mw bersyukur krn dithn kmrn 2011 adalah tahun keberkahan aku,bnk kejadian yg merubah hidupku,contoh: aku melahirkan dan menjadi seorang IBU, lalu aq memutuskan utk menjadi ibu rumah tangga dan resign dari kantorku.
Sungguh semua ini berkah utk hidupku, krn smua pengalaman2 itu sangat merubah pola pikir aku,dan aq bnyk belajar dr smua hal tsb.

Dan smg aja di 2012 ini resolusi2 yg aku buat terwujud smua yaa...apa aja sihhh???
Nih lg digarap berdua misua,soalnya kl skrg kan bkn resolusi aku aja, tp brrdua donk...kn udh pnya temen hehehe
Dan kt mw gabungin 2 otak ini jd 1 visi misi dithn ini...:)

Oya dithn 2011 kmrn hadiah terbesar adalah kehadiran habibie dikeluarga kami,ini membuat kami sll bersyukur trus akan kehadiran mahkluk kecil n bohay ini ;p
Rumah sll berisik dan rame deh krn si aby ini...yg nangis lah,yg ketawanya kyk anak gede lah hihihi seru deh :D

Pkonya makasih ya Allah udh memberikan hadiah terindah dithn kmrn...smg thn ini banyak keberkahan lg yg tak terduga,dan smua mimpi kami terwujud smua amiiinnnnn

"Jadikanlah aku hamba yg sll besyukur atas karunia2 MU ya Rabb...amien"

0 comments:

Posting Komentar