Kamis, 19 Januari 2012

Masak...masak...dan masakkk....:D

Seminggu belakangan ini aku berlatih trus yg namanya memasak...cb menu2 baru yg tentunya kebnykn nyontek menunya mil hehehe kl beliau masak ;p
Abis kl ga gt suka bingung cr ide masak apa hr ini???
Jdnya aq ikutan aja mama kl masak sehari2nya apaan aja hehehe
Menunya antara lain:
Soto bandung
Fusili carbonara
Mashed potato
Ikan bilis dibalado
Iga bakar

Hasilnya alhamdulilah yg ada dirumah suka jg,ga tw yaa suka apa laperr ;p
*bedatipis
Tp seujurnya aku jd suka masak nih walaupun bsk aja blm tau mw masak apa lg?hebat ya yg jd ibu rumah tangga bertahun2 tiap hr ada aja idenya mw masak apaan...skrg beruntung bs nyontek menu diinternet,kl jaman dlu pyurrr ide sndiri yakkk...huhhuhu
Oya...skrg krn aku br pnya art baru jd alhamdulilh kepegang jg masaknya,krn kl ga sih mgkn ga sempet2 trs uat bljr masak,krn yg megang aby kn ga ada...:s
Jd bersyukur jg nih dpt art...smg dia betah yahh...:)

Trs kmrn aku cb buat kue gt...dgn semangat 45 krn termotivasi utk buat kue ultah aby maret nti,aku latihan dr skrg...utk ptama kalinya buat cake lhooo..hihihi
Mana pas lg buat adonannya sempet keingetan alm mama ku hikkss
Aq inget bgt jaman alm sring buat pesenan kueutk arisan or ada yg pesen gt tmnnya or tetangga, aku bgn yg cicipin adonannya (dan aku ska lho pdhl itu kan telor mentah yaa)hihihi
Alm seneng bgt baking dan saking hobinya,kdng jd sumber mendptkan rezeki tmbhn lhoo...mama suka trm orderan kue dan dlu tuh aq msh kecil jd ga ngerti n blm bs tranfer ilmunya huhuhu,dan skrg br berasa yahh pas beliau ga ada....aku belajar sndirian deh hukss
Jd pas kmrn lg ngadonin kue lgsg ngembeng air mata huhuhuhi teringat mamaku ;( cb beliau ada yahh kan aku psti diajarin smua jenis kue n masakan :(
Btw foto kuenya ada di bb tp males upload krn ga pede ah...hahahaha ntr aja yaa kl udh keren hasilnya,oiya rasanya sih enak namun aga krg mengembang dan kismis sm mesisnha menumpu dibeberapa bgn gt, dan aku tak tauuu apa yg kurang?:s

Next time berlatih lg dehh biar visi membuat kue ultah aby terlaksana amiiinnnnn
^^

0 comments:

Posting Komentar