Selasa, 14 Februari 2012

Kebaikanmu....

Katanya kalo lagi marahan/bete/berantem/ngambek/yah pokonya lg ribut sm suami kita...suruh tulis kebaikan2 doi heheehe,baiklah akan aku lakukan skrg *ketauan do lg marahan ;p

- ankuw itu orang yang paling sabar sedunia:D
- ankuw jarang marah orangnya
- ankuw adalah cowo yg steril sekali alias kaga suka kotor kl kakinya abis injek teras dikit aja lgsg cuci kaki hehehe *kadang suka lebay malah
- sabunnya maunya pk "dettol" ga mw yg lainn krn tkt ga bersih
- ga suka makan jeroan dkk krn ga suka lemak *guuuuddd!!!
- suka begadang kyk hansip *ini kelebihan bukan?hihi
- ngajak makan diresto plg susah krn pertimbangan HALAL/TIDAK
- suka sekali menolong org kesusahan,bnyk partner2 nya yg diksh project dikala sepi project sm ankuw
- selalu ingetin aku zakat utk fakirmiskin dr penghasilan kita berdua
- ga gampang ambil keputusan, krn ankuw orgnya sgt mempertimbankan matang2
- ga suka ikut campur urusan org
- sangat mensupport keinginan istrinya hehehe apapun itu yg Positif
- kmrn ultahku diksh kado "capdase" dan ini diluar dugaan,biasanya aku bs nebak or ankuw suka ketauan mau ngasi kado apaan ;p
- seneng muji masakan akuuuu *tp ini beneran dia jujur lho :p
- pulang mlm trs tp kl ada urgent sperti mau kedokter, ankuw sll plg cepet demi anak istri:)
- ankuw orangnya cerdas, ditanya apa aja jg tau...jd kl aq lg ga ngerti nnya ke ankuw psti dia tau, at least mau cari tau ga kyk aku wkwkwk
- hobi nntn national geographic yg gudangnya "ilmu" :D
- kl nyetir jarang banget ngebut
- jarang sarapan > kelebihan ini yg kusuka krn ga hrs bgn pagi nyiapin sarapan hihihi *dasarpemalas:p
- ganteeeennnggggg :*
- kmrn baru lulus sertifikasi CISA lhooo
- suka niru gaya anaknya,apapun gayanya kok mirippp yaa... *yaiyalahhhh
- gasuka nuntut banyak
- nabungnya maunya di bank syariah ;p
- dan ankuw senang skali ktika aku resign dari bank knvensional hohohoho
- kelebihan ankuw trnyta bnyk jg yaaa...dan msh bnyk lg yg blm tertulis ;)

Yh bgitulah kehidupan rumah tangga,sll ada gunjang ganjingnya ;p kan ga mgkn mulusss trusss yahh....dan klpun ada masalah mestinya aku besyukur krn itu,ah yg mbuat kami smkn menjadi dewasa:)
Apapun yg terjadi aku ttp sayang sm ankuuwwww....:*

0 comments:

Posting Komentar