Selasa, 16 Februari 2010

our love story



Foto ini adalah foto awal2 kita jadian....kl diinget2 proses perkenalan kami....cukup unik n sangat cepat sekali.
diawali dgn penawaran dari sang buddy yang berada dinegara lain,saat itu temanku ini melihat statusku yg "single" dan ingin mengenalkan pd someone,yg aku pun saat itu gak tau sapa?
sampai suatu waktu akhirnya aku baru tau kl org yg ingin dikenalkan ke aku adalah kakak iparnya (lho eh lho....?) kirain teman kantornya hehhee
okelah akhirnya kt persiapkan jadwal yg tepat utk ketemuan,krn tmnku itu berada tdk di Indonesia,maka dari itu sang istrilah yg mewakili (dan mmg aku tau dgn istrinya itu tp ga bgitu kenal bgt)hohoho....
akhirnya kami ketemuan di Foodcourt kantorku (yg biasa disebut LG) krn tmptnya ckp representatif utk ktemuan sm org dan lgpula jam istirahatku cm sbntr,so...kl ktemuan diluar tktnya malahan telat nympe kantornya lg...(maklum saya blm jd PNS)hehhehe

dan akhirnyaaaa aku ktemuan dehh sama mas andri,dan pas kt ktemu (lho ini toh yg namanya mas andri yg ini nihh);)
jd tuh...sbnrnya aku n mas andri(aku singkat ankuw aja yahh) dah prnh ketemu n kenal di SIAware (thn2005 an kl ga salah), dan yg bikin kaget lg dia itu small groupku...hahahahha
gila yaaa hidup tuh kecilll bgt!!!!
jd sbnrnya kita ber2 dipertemukan kembali...

dan dr pertemuan di LG itu....kami sering smsan malahan termsk cepat utk telpon2an.
stp mlm pasti tlp2an....dan stp weekend dia sempetin kejakarta utk menemuiku....hihihihi cinta berat diongkosssss
tp 2minggu dr pertemuan itu.....kt lgsg jadiaaann dehh,,,gak tau knp semua jalannya dipermudah oleh Allah...;)
aku kenalin ke keluargaku, dan papa seneng dan memberikan respon yg baik.
begitu jg aa...aa sampe ga prcaya kl aku bs cepet suka sama org (krn aku bkn type cewe yg mudah suka n sayang ma org)...tp apa sih yg ga mgkn kl Allah dah menaksirkan itu smua.
perjalanan kami ber2 begitu mulussss....sampailah dia melamarku scra pribadi pd saat ultahku kemarin tgl 24 desember 2009,dan dia mengajakku married....dan beberapa minggu dr situ keluarganya datang,meminangku dengan resmi....dan merencanakan pernikahan kami ber2 pada maret 2010 ini.
Alhamdulillah Allah sudah menggantikan kesedihan2ku diwkt lalu...dan memberikan dengan yg jauhhhh lebihhh baiikkk!!!
it's true....diantara yg dulu...ankuw adalah yg terbaik dari segala sisi....^^
maka dari itu aku sangat bersyukur dan percaya kebahagiaan itu akan datang.
ankuw adalah jawaban dari Doa2ku slama ini....sungguh tak menyangka kalo jodohku anak SIAware yg dulunya 1 group dgnku,dan aku jarang sekali negur2 dia saat itu...hehheehe
itulah rahasia Allah yg sangat LUAR BIASA!!!




sekarang tinggal sdh mendekati hari H....moreless 1bulan lg Insya Allah pernikahan kami....dan kami sedang sibuk2nya mengurus segala macam persiapan utk acara yg paling istimewa dalam hidupku dan ankuw...can't wait 4 the special moment with special someone in my life...:D