Selasa, 23 Februari 2010

weekend kemarinnn hohohoho

siti sari kembang & andri maulana

wahhh aku senang sekalii weekend kmrn...
2hr ma ankuw truss...
oiya aku kmrn dikenalin ma tmnnya ankuw...inisialnya VK,,tmn lamanya wkt SMA...dan kt janjian di Grand Indonesia makan siang,,,orgnya asik dan bnyk ngomong...alhasil wkt kmrn mkn siang kt dipenuhi obrolan trus...dari mrka bernostalgia lah sampai ngomongin urusan kerjaan,,,aku mengamati sajaa....trnyta orgnya tuh sangat positive thinking dan senang memotivasi org (tanpa ia sadarai lho)krn jujur aja aku jd bs belajar dr dia setelah pertemuan itu...jd inget impian2ku yg sempet terlupakan...dan cara utk ngedapetin smua impian2 kita...;)
apa yg ia bicarakan sll ter-mind set trus...ia crita ttg pengalaman dia dr awal karir sampai skrg yg sedang menikmati hasil jerih payahnya itu...hmmmm saluuut dgn org2 yg gigih dlm mengejar impian2nya mreka!!!
dan ga ada kt telat utk membuat atau mngejar impian yg sdh ada didlm pikiran kt...tgl action dan tetap berdoa sama Allah agar sll dibuka pintu rezeki kita.
well...apa yg aku bs ambil pelajaran dr pertemuan dgn temannya ankuw itu adalah semua tinggal diwujudin saja apa yg kt mau,tanamkan ke pikiran kita truss apa yg kt inginkan,krn "Kita adalah apa yg kita pikirkan"...jd kl kita pikir itu "terjadi" pasti akan terjadi...dan sebaliknya kl kita mikirnya negatif truss....so apa yg kt dapetin sll hal2 yg negatif.
dan aku yakin awal dr perjalanan kehidupanku nanti bersama ankuw sll akan positif dan kita akan mendapatkan apa yg kita inginkan!!!
aku yakin itu dan aku percaya ankuw bisa mewujudkan impian2nya (nanti impian2 kt ber2) ;)

0 comments:

Posting Komentar