Rabu, 17 Februari 2010

tiba2 teringat tentang dia...


air mataku menetes lagi dipipi....aku teringat aa kembali,,,17 hari sudah ia pergi selama2nya meniggalkan aku n papa....aku pikir ia hanya pergi sesaat...namun ia benar2 takkan kembali lagi...;'(
kenangan2mu begitu banyaakkk...kita hidup 26thn bersama dari kecil sampai dewasa seperti ini, usia kita cm beda 1thn shingga wajar sekali kalo kita sring berantem dan beda pendapat...namun aku ga menyangka kalo kau cepat sekali meninggalkan kami disini, dan dalam waktu yang cepat!!!
sungguh seperti mimpi di pagi hari ketika papa membangunkanku karena kau pingsan mau solat subuh, dan seperti petir yang menyambar ketika dokter di UGD mengatakan kalau kau sudah tidak ada....hikhsss2x
01 februari 2010 kau benar2 meniggalkan kami yang sangat sayang padamu selamanya.
semua kerabat n teman2mu kaget ketika aku mengabarkan kalo kau sudah meninggal dunia...yaa itu benar sekali,akupun masih gak percaya kalo ini nyata!
aku hanya berdoa kepada Allah agar kau benar2 diberikan surga di alam sana, dan kuatkanlah aku untuk menghadapi ini semua...
hari pernikahanku sebentar lagi, dan aku ingin sekali ada foto keluarga bersamamu a...namun itu tidak mgkn lagi,bnyk sekali yg belum aku buat untukmu, namun sdh bnyk yang kau buat untuk adikmu ini...terima kasih banyak yah a disaat terakhir kau membantu mengurus surat2 pernikahanku,sudah merestui hub kami dan memberikan izin pelangkah tanpa ada syarat....;"),stp pagi nganterin aku kekantor...dan ketulusanmu tidak akan aku lupakan.
kau adalah kakak yang hebat dan terbaik dalam hidupku....aku mmg tidak prnh mengatakan ini langsung, namun dihatiku ini kau tak akan terganti.
disana kau sudah bertemu mama...dan sudah bahagia.
aku selalu doakanmu a....aku sayang aa!

0 comments:

Posting Komentar