Senin, 08 Maret 2010

12 hari lagiiii........

okeyyy semakin hr semakin dekatttt!!!
dan perasaanku saat ini campur aduuukkk....kl diilustrasikan yah kyk es campur,warna warni gt hihihi
ada seneng (pastinya :D),takut, penasaaran and ga sabar...pokonya dag dig dug dehh...hmmm tp aku cb sll menenangkan diriku, agar aku ttp fokus dgn apa yg aku inginkan.
gilaa....kl dipikir2 ini kan salah 1 impian besarku dr dulu yaitu menikah...dan aku dapatkan ini smua sesuai dgn targetku...walaupun dlu bnyk tantangannya tp akhirnya aku mendapatkan jodohku yg lebih baik....Alhamdulilahhh ;)
sekarang aku lg menghitung hari utk perubahan statusku hihihi dan aku harus lebih mantap kedepan bersama suamiku nanti,,,oh bahagiaaanyaaa akuuu
ini adalah nikmat Allah yang patut aku syukuri,makasih ya Rabb atas smua yang KAU berikan untuk hidupku.
Sempurnakanlah "jalanku" nanti bersama suamiku tersayang...I LOVE U GOD!!!

0 comments:

Posting Komentar