Selasa, 23 Maret 2010

Hari Pernikahanku


siti sari kembang & andri maulana

Resmi menjadi sepasang suami isteri pada tanggal 20 Maret 2010...Alhamdulilah
ini adalah impian besarku....ketika aku manaiki pelaminanan...tak lepas aku bersyukur kepada Allah dan berkata (ya Allah ini impianku dari dulu dan akhirnya kesampaiaan juga)...semua orang menatap kami ber21 dgn senyuman,,,dan aku tampil anggun bak Ratu Kerajaan :D

Alhamdulilah ya Allah kau telah memberikan rezeki LUAR BIASA tahun ini kepadaku yaitu pesta pernikahanku. aku gak akan pernah lupa moment2 itu...wajahku yg seperti alm mama setelah dimake uo,dan baju yg indah...tamu2 yg berdatangan kepestaku, dan semua yg berhubungan dgn pestaku ini akan slalu aku rekam diingatanku.

sekarang bukan sari anak remaja lagi, melainkan sudah menjadi Ny.Sari Kembang Maulana...;)

i love u mikuw...kau anugerahku yg Allah berikan untukku...My Lovely Hubby:D

0 comments:

Posting Komentar