Minggu, 14 Maret 2010

undanganku






siti sari kembang & andri maulana

ini adalah undangan pernikahanku...
bagus yaahhh...aku aja sampe gak nyangka bs ada yg buatin dgn design sebagus ini,sangat elegant sekalii :D
dan aku berterimakasih untuk mas alfa dan mba mer (adiknya ankuw) yg sdh mendesign undangan ini menjadi keren sekaleee...dan tak lepas dr hasil cetaknya,,,utk sahabat2ku bunda n panda yg susah payah mencetak n melipat dgn tangan sndiri..(makasih bnyk yah preennn)...pokonya jasa2 kalian smua tak akan aku lupakan.
aku sangan PUASSSSS dgn undanganku ini....;)
Alhamdulilah perfect bgt...smua org memuji undanganku yg bagus n anggun ini...apalagi dgn warna favoritku UNGU...makin aku suka.
terima kasih utk semuanya yaahhh....:D

1 comments:

Marissa Fauzia mengatakan...

wah senangnya kalu suka :"D
kita juga kaget jadinya bisa sebagus itu, lebih bagus dr punya kami malah, hihihi :"D

Posting Komentar