Selasa, 24 Agustus 2010

minggu ke 8-9

Diwaktu ini...bener2 DASHYAT yg aku rasakan sbg calon ibu...bener2 diuji kemampuanku juga kesabaranku,,,sampai2 aku ga bs ngantor :(( huhuhuhu

krn ga bs makan,ga bs diri lama2 apalagi jalan,ga bs kena panas,selera makan hilang....dan hanya bs tertidur lemas ditempat tidur....:'(
menyedihkan mmg tp aku bener2 nikmatin smua ini,krn ini rezeki yg Allah kasih ke aku dan kel ku,walaupun smpai mengorbankan waktu kantor namun hal ini lebiih utama...calon baby ku adalah yg paling penting saat ini dan kedepan nanti.
aku akan concern trus ke calon baby ku ini....;) krn dia adalah rezeki yg diberikan Allah kepadaku...:))
Insya Allah mama kuat menghadapi semua ini...walaupun tak nafsu makan,tp mama paksain yahh spy dede ga laper didlm perut....:')

aku bs bilang 2minggu ini adalah minggu yg paling berat untukku juga suamiku...krn suamikulah yg tau dan ikut merasakan kesusahanku,dia sering mengelus punggungku ktika aku lg pegel2 badannya dan kadang sm menjadi pendengar yg baik ktika aku berkeluh kesah krn aku ga tau apa yg hrs aku lakukan (serba salah)....semua kita berdua lewati bersama,dan aku mau ucapin terima kasih utk suamiku yg setia meladeni aku dan menuruti smua keinginanku ktika aku ingin ini - itu ....;)

i love u my hubby mmmuuuaacchhh :D

aku cm berdoa smg hanya sampai bulan ketiga saja aku seperti ini....krn dr lubuk hatiku aku merasa tdk kuat kl trus2an sperti ini (itupun kl boleh minta sih ;p) tp kuyakin Allah gak akan memberikan cobaan/sakit/ujian melebihi batas kemampuan hambanya....
*akuyakinitu!!!!


yang penting enjoyyyyyyyyy ajaaaaaa...............:D

0 comments:

Posting Komentar