Jumat, 13 Agustus 2010

usia minggu ke 5 s.d 7

Minggu ke 5-6: saat minggu ke5 lah aku baru tau kl aku positif mengandung...:)

dan setelah test pack 2x dgn hasil yg + (stripnya ada 2) maka aku lgsg ke dokter kandungan utk memastikan apakah benar yah aku hamil?hihihi
dan setelah dr dokter aku dikasih obat2an...ada 3macam diantaranya ada obat penguat dan hormon,setelah aku mengkonsumsi obat2an itu rasanya hormon didlm tubuhku ini terpancing berkembang dgn cepat....aku dah mulai merasakan rasa mual seperti org hamil kebanyakan...tapiii aku masih bisa makan lho,dan mknku lahap dan banyak juga sering hehehe ;)
yg aku rasakan lagi adalah badan2ku yg sering kali pegel,apalagi kl abis naik motor...wuihhh ampunnn dehh...-____-

Minggu ke7: Perubahan yg signifikan terjadi,yaitu rasa laparku seperti dikalahkan sama rasa mualku,aku dah susah makan,dan apalagi ketika kmrn puasa hari 1...setelah itu badanku lemes totallll!!!
ga bisa ngapa2in,selera makan pun tak ada....dan aku bener2 lemas kyk ga pnya tenaga,sehingga pergi kekantorpun tidak...:(
well tetep aku nikmatin,mgkn ini sudah kodrat nya wanita hamil seperti ini,walaupun terasa berat tapi ini karunia yg Allah kasih untukku.
Alhamdulilah setelah kmrn cek ke dokter lagi...kantung hitamnya sdh mulai berkembang padahal jaraknya 1minggu lho...dan ukurannya sekitar 2cm...Subhanallah itu akan menjadi anakku nanti (Insya Allah...Amiiinnnn ) :D

aku akan trus pantau perkembangan kehamilanku...ini sangat exciting karena ini hal pertama dlm hidupku yaitu ada sstu yg hidup didlm rahimku ini.
smg anak ini sehat sampai lahir dgn sempurna sesuai dgn DOA2 orang tuanya...amin ya rabbal alamin :)

0 comments:

Posting Komentar