Rabu, 11 Agustus 2010

New Ramadhan

kenapa dibilang "New Ramadhan" ???

yupppp krn kali ini kehidupanku dibulan Ramadhan thn ini sangatlah berbeda,dikarenakan aku sdh memiliki pedamping setia dlm hidupku yaitu suamiku...aku ga lg sendiri deh,skrg nyiapin santapan buka puasa dan sahur selain buat papa tp utk suamiku juga :)
hidup rasanya sempurna sekali ketika kita sudah menikah...dan terlebih lg yg patut aku dan suamiku syukuri adalah saat ini aku sedang mengandung calon anak kami....sungguh bahagia sekaliii kami ber2 krn ada calon anak kita yg skrg ada dirahimku....Alhamdulilah ya Rabb
Sungguh luar biasa nikmatMU ini...sehingga kami selalu bersyukur atas apa yg kami miliki dan akan kami miliki nanti...:D

oke hari pertama puasa kali ini sangat berbeda,ya!! hari ini aku tetap puasa dan aku sdh mnta ijin sm si "dede" ini kl mamanya mau puasa juga....;)
namunnnn....Subhanallah rasanya sangat berbeda yah dibanding puasa pd manusia normal (baca:bukan org hamil)...badanku lemes(ga puasa aja lemes),tmbh nahan mual yg ga tahan dehh (pdhal ga mkn tp tetep mual)...yah smua ini hrs aku lewati demi kesetiaanku padaMU ya Rabb...even ada sih dispensasi buat org hamil,tp aku akan coba puasa semampuku.
smg aku bisa!!!!
Amiiiinnnnn
kan smua ini juga hrs dinikmatin,walaupun mual+lemes+pegel2 yah itulah kodrat wanita seyogyanya bukan?
smua diucap dgn Alhamdulilah....ini rezekiku tahun ini yg sungguh Luar Biasa besar :D

Terimakasih telah mengabulkan doa2ku, yaitu Ramadhan 2010 sudah punya suami dan beberapa bulan yg lalu aku mengucap kl bulan puasa kepengen hamil,
Alhamdulilah smua terkabul.....Subhanallah walhamdulillah walaaillahailallahu allah akbar

0 comments:

Posting Komentar